Analisa Usaha Keripik Pisang
Analisa Potensi Usaha Kripik
Posted by Pendekar Internet Marketing on April 3rd, 2012 | 1 Comment
keripik.singkongProspek Bisnis online 2012, Kripik… Camilan yang satu
ini menjadi favorit bagi semua kalangan. Sederhana memang jika kita
melihat dari sisi camilan atau makanan ringan. Namun tanpa anda sadari,
keripik potensi pasarnya sangat besar. Ikuti hasil analisa saya tentang
usaha kripik melalui pasar di internet.
Jualan keripik..? mungkin sepintas anda akan berfikir bahwa berapa
sih untungnya usaha keripik? Di bandung seorang pemuda berhasil menjadi
jutawan Karena keripik. Siapa dia? Reza Nurhilaman presiden keripik
maicih dari Bandung. Bagaimana awal dia merintis pasar keripik maicih?
Lagi-lagi gara-gara bisnis online, Reza mahasiswa ini berjualan keripik
melalui jejaring sosial twitter dan Facebook.
Reza merupakan salah satu contoh sosok yang berhasil menjalankan
usaha keripik melalui jejaring social twitter dan facebook. Sedahsyat
apasih jualan melalui internet? bagaimana cara bisnis online? Apa saja
sih Peluang bisnis 2012 yang menggiurkan? Itu semua hanya dapat anda
lihat dengan mudah jika anda melakukan atau menggeluti bisnis online.
Lansung saja saya akan memberikan gambaran kepada anda bagaimana
sebenarnya mengukur potensi sebuah bisnis dan bagaimana melihat pasar
produk anda saat ini, utamanya usaha kripik.
Kelebihan atau kedahsyatan bisnis online (usaha kripik):
Dengan mudah dapat mengetahui jumlah peminat terhadap produk anda.
Dengan mudah dapat mengetahui produk apa yang sedang trend di pasar.
Dengan mudah dapat diketahui daerah mana yang memiliki potensi besar terhadap produk anda.
Berikut hasil analisa saya tentang potensi usaha kripik:
Jumlah peminat:
Dalam satu bulan atau penelusuran di internet tentang keripik, di
Indonesia dan di Internasional mencapai 110.000 orang. Hasil yang mantab
bukan?
Produk keripik yang sedang trend saat ini:
Keripik singkong peminat dalam satu bulan mencapai 14.800 orang. Keripik
Pisang mencapai 12.100 orang. Keripik Nangka mencapai 5.400 orang.
Keripik Buah 4.400 pencarian dan Keripik Kentang 4.400 pencarian. Dengan
tingkat kompetitor rendah, artinya masih sedikit sekali yang menjual
keripik melalui internet.
Daerah yang potensi terhadap keripik:
Wilayah : Yogyakarta, JawaTimur, JawaTengah, JawaBarat dan Jakarta.
Kota : Depok, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta.
Dari hasil analisa yang saya tuliskan diatas menunjukkan bahwa dengan
menggunakan internet atau menjalankan bisnis online, dengan mudah kita
dapat melihat dengan jelas arah dan tujuan anda untuk berbisnis. Dengan
mengetahui beberapa faktor diatas anda dengan mudah dapat menentukan
dimana akan berjualan.
Bagaimana? Anda ingin menjual keripik apa? Dan apakah anda masih belum yakin dengan bisnis online?
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan menjadikan inspirasi dan
motivasi buat anda untuk menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan
murah. Utamanya bagi anda yang saat ini sedang mempunyai usaha kripik.
sumber :http://pendekarinternetmarketing.com/internet-marketing/analisa-potensi-usaha-kripik/
2:58 AM
|
|
This entry was posted on 2:58 AM
You can follow any responses to this entry through
the RSS 2.0 feed.
You can leave a response,
or trackback from your own site.
0 comments:
Post a Comment
Terima Kasih Atas Saran Dan Komentarnya..
Semoga Bermanfaat