Analisa Usaha Keripik Pisang

Analisa Potensi Usaha Kripik
Posted by Pendekar Internet Marketing on April 3rd, 2012 | 1 Comment
keripik.singkongProspek Bisnis online 2012, Kripik… Camilan yang satu ini menjadi favorit bagi semua kalangan. Sederhana memang jika kita melihat dari sisi camilan atau makanan ringan. Namun tanpa anda sadari, keripik potensi pasarnya sangat besar. Ikuti hasil analisa saya tentang usaha kripik melalui pasar di internet.
Jualan keripik..? mungkin sepintas anda akan berfikir bahwa berapa sih untungnya usaha keripik? Di bandung seorang pemuda berhasil menjadi jutawan Karena keripik. Siapa dia? Reza Nurhilaman presiden keripik maicih dari Bandung. Bagaimana awal dia merintis pasar keripik maicih? Lagi-lagi gara-gara bisnis online, Reza mahasiswa ini berjualan keripik melalui jejaring sosial twitter dan Facebook.
Reza merupakan salah satu contoh sosok yang berhasil menjalankan usaha keripik melalui jejaring social twitter dan facebook. Sedahsyat apasih jualan melalui internet? bagaimana cara bisnis online? Apa saja sih Peluang bisnis 2012 yang menggiurkan? Itu semua hanya dapat anda lihat dengan mudah jika anda melakukan atau menggeluti bisnis online.
Lansung saja saya akan memberikan gambaran kepada anda bagaimana sebenarnya mengukur potensi sebuah bisnis dan bagaimana melihat pasar produk anda saat ini, utamanya usaha kripik.
Kelebihan atau kedahsyatan bisnis online (usaha kripik):
Dengan mudah dapat mengetahui jumlah peminat terhadap produk anda.
Dengan mudah dapat mengetahui produk apa yang sedang trend di pasar.
Dengan mudah dapat diketahui daerah mana yang memiliki potensi besar terhadap produk anda.
Berikut hasil analisa saya tentang potensi usaha kripik:
Jumlah peminat:
Dalam satu bulan atau penelusuran di internet tentang keripik, di Indonesia dan di Internasional mencapai 110.000 orang. Hasil yang mantab bukan?
Produk keripik yang sedang trend saat ini:
Keripik singkong peminat dalam satu bulan mencapai 14.800 orang. Keripik Pisang mencapai 12.100 orang. Keripik Nangka mencapai 5.400 orang. Keripik Buah 4.400 pencarian dan Keripik Kentang 4.400 pencarian. Dengan tingkat kompetitor rendah, artinya masih sedikit sekali yang menjual keripik melalui internet.
Daerah yang potensi terhadap keripik:
Wilayah : Yogyakarta, JawaTimur, JawaTengah, JawaBarat dan Jakarta.
Kota : Depok, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta.
Dari hasil analisa yang saya tuliskan diatas menunjukkan bahwa dengan menggunakan internet atau menjalankan bisnis online, dengan mudah kita dapat melihat dengan jelas arah dan tujuan anda untuk berbisnis. Dengan mengetahui beberapa faktor diatas anda dengan mudah dapat menentukan dimana akan berjualan.
Bagaimana? Anda ingin menjual keripik apa? Dan apakah anda masih belum yakin dengan bisnis online?
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan menjadikan inspirasi dan motivasi buat anda untuk menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan murah. Utamanya bagi anda yang saat ini sedang mempunyai usaha kripik.
sumber :http://pendekarinternetmarketing.com/internet-marketing/analisa-potensi-usaha-kripik/

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Saran Dan Komentarnya..

Semoga Bermanfaat